20 Maret 2008

Windows XP Embeded

Gembar-gembor pemberitaan di media massa dan Internet mengenai Windows Vista sedikit banyak telah menenggelamkan popularitas Windows XP. Syukurlah empunya Windows, Microsoft, tidak begitu saja melupakan XP. Microsoft baru-baru ini merilis Windows XP Embedded Service Pack 2 Feature Pack 2007 RTM.


Dan ketika Feature Pack 2007 telah memasuki era RTM, Microsoft akan merilis evaluation edition. Dalam hal ini, Feature Pack 2007 Evaluation Edition dimaksudkan untuk evaluasi dan bukan untuk rilis final. Sebagai tambahan dari Windows XP Embedded SP2, Feature Pack 2007 sudah termasuk komponen operating system yang telah dikembangkan dan para pengembang software dapat memanfaatkan tools baru yang disertakan.

Menurut Microsoft, Feature Pack 2007 bukan produk yang berdiri sendiri, sistem operasi ini membutuhkan tool Windows Embedded Studio yang sudah diinstal. Tools Windows Embedded Studio sudah termasuk tampilan command line script yang didesain untuk otomatisasi end-to-end build processess.

Feature Pack 2007 dapat diinstal pada operating system Windows XP Embedded SP1 dan SP2 dan kompatibel dengan Windows Professional 2000 SP 4.
Sumber: PCMedia
Penyalin: Rajanya
Sewa PC

Tidak ada komentar: