01 Februari 2008

Jebol iPhone dengan Turbo SIM


Ada metode baru yang dapat menjebol iPhone dengan menggunakan kartu Turbo SIM. Metode terbaru ini merupakan pengembangan besar dalam hal jebol-menjebol iPhone, karena tidak mengharuskan Anda membeli apa-apa selain Turbo SIM.

Kartu Turbo SIM adalah kartu SIM pihak ketiga sama dengan SilverCard, bedanya Turbo SIM dipasangkan berdampingan dengan kartu SIM biasa dan dapat menjalankan kode. Proses Turbo SIM meng-copy informasi dari kartu SIM AT&T ke Turbo SIM, kemudian mengganti kartu AT&T ke kartu SIM keinginan Anda. Cara ini membuat Turbo SIM dapat memodifikasi kartu SIM pilihan Anda dan membuat Anda dapat menelepon, SMS dan menggunakan fitur EDGE.

Proses menjebol iPhone ini sedikit rumit dan membutuhkan SSH di iPhone Anda, atau ponsel lain yang dapat Anda gunakan dengan tujuan untuk meng-copy informasi ke Turbo SIM. Anda juga membutuhkan sebuah software gratis dan Turbo SIM seharga US$80. Turbo SIM merupakan pilihan paling masuk akal saat ini untuk Anda yang kebelet ingin menggunakan iPhone dengan operator telepon lain.

Sumber: PCMedia
Penyalin:
Rajanya Sewa Laptop

Tidak ada komentar: